Thursday, January 26, 2012

Blog Award Pertama dari Rumputilalang's Blog

Pulang dari kursus bahasa, saya langsung menyalakan laptop kecil saya dan membuka blog. Di bagian "buku tamu" yang saya pasang di blog terdapat pesan dari sobat blogger saya Rumputilalang, yaitu seperti ini 


Langsung saja saya meluncur ke TKP untuk membuka bingkisan yang dimaksud dan ternyata bingkisan  tersebut adalah bingkisan blog award. Bagi saya ini adalah kali pertama saya mendapatkan blog award dari sobat blogger, dan tak tanggung-tanggung saya langsung mendapatkan empat buah award, wow banyak sekali ! Inilah award yang diberikan sobat blogger Rumputilalang :






Terima kasih saya ucapkan kepada sobat blogger Rumputilalang yang telah memberikan blog award kepada blog saya yang sederhana ini, semoga award ini semakin membuat saya semangat menulis di blog :D

2 comments:

Disclaimer

all photos and articles in this blog copyright by Andika Hermawan
if you want to use any photos and articles in this blog please contact me for further information
feel free to ask me :)

another social media account :
twitter @andikaawan
instagram @andikaawan
email : dikahermawandika@yahoo.com