Saturday, May 21, 2011

Indahnya Siluet Merapi


Ada sekelumit kisah kecil setelah saya mengantarkan teman saya menuju Stasiun Tugu untuk mempersiapkan keberangkatannya ke kampung halaman tercinta. Kamis, 3 Maret 2011, pagi hari yang cerah, dengan awan biru yang menyelimuti Kota Yogyakarta pagi itu. Dari kejauhan pemanadangan Gunung Merapi tampak membentang dengan gagahnya. Setelah selesai mengantar kepergian teman saya di Stasiun Tugu, motor saya arahkan menuju sekitaran Kali Code di daerah Kota Baru untuk memotret beberapa foto Merapi di pagi itu.


Tak puas dengan view yang disuguhkan di sekitaran Kali Code, motor kembali saya pacu menuju jembatan baru di daerah Pogung yang menghubungkan Pogung dengan Jalan Monjali, jalur baru menuju kampus UGM. Di sini pemandangan Merapi tampak kokoh dan gagah, walau beberapa bulan sebelumnya sempat batuk-batuk yang cukup menggegerkan warga Yogyakarta dan sekitarnya.

No comments:

Post a Comment

Disclaimer

all photos and articles in this blog copyright by Andika Hermawan
if you want to use any photos and articles in this blog please contact me for further information
feel free to ask me :)

another social media account :
twitter @andikaawan
instagram @andikaawan
email : dikahermawandika@yahoo.com